Sarang Grosir
Home » » Tips memilih Sepatu Safety Yang Tepat

Tips memilih Sepatu Safety Yang Tepat

 

Untuk jenis pekerjaan-pekerjaan tertentu, Sepatu Safety menjadi bagian yang sangat penting, terutama dari sisi keamanan. Tidak hanya digunakan untuk bekerja, safety shoes juga bisa digunakan dalam acara santai dan juga bisa digunakan untuk berolahraga dan juga berkendara motor. Safety shoes beraneka ragam harga dan kualitas tergantung dari merk dan spesifikasinya. Karena sepatu ini harus mempunyai fungsi yang maksimal agar bisa melindungi kaki dari berbagai macam bahaya yang ada, Anda harus bisa memilih sepatu yang bagus dan berkualitas. Berikut akan kami rangkum dalam 5 tips untuk memilih safety shoes yang berkualitas baik dan tahan lama.

1. Bahan

Tips yang pertama adalah dari pemilihan bahan yang digunakan. Ada baiknya sebelum Anda membeli safety shoes perhatikan dahulu bahan yang digunakan. Hendaknya memilih sepatu safety dengan bahan yang tebal dan tahan/melindungi terhadap gesekan dengan benda luar, seperti misalnya besi, batu ataupun material berbahaya lainnya.

2. Jenis

Secara umum safety shoes dibagi menjadi 3 jenis yaitu Low, Middle, dan Boot. Untuk perlindungan ekstra Anda dapat memilih jenis sepatu middle atau boot karena ukurannya yang relatif tinggi, sehingga dapat melindungi kaki Anda secara maksimal.

3. Kondisi Lingkungan

Sesuaikan dengan kondisi lingkungan sekitar Anda. Misal untuk penggunaan di lingkungan lembab, sebaiknya Anda memilih sepatu safety yang berbahan plastik atau karet. Sesuaikan dengan karakter anda, karena dengan menyesuaikan dengan karakter anda sepatu akan tampak serasi apabila dipakai.

Baca juga : Tips Memilih Sepatu Safety Sesuai Dengan Lingkungan Kerja

4. Kenyamanan

Pilihlah sepatu safety murah dari jenis dan kualitas sol nya, karena membutuhkan pijakan untuk daerah-daerah yang ekstrim dan terjal. Pilihlah sepatu safety yang nyaman dikenakan dan tidak panas agar menambah tingkat kenyamanan Anda saat memakainya. Jangan memilih sepatu safety yang terbuat dari bahan yang sangat keras karena bisa membuat kaki Anda terasa sakit atau lecet. Sesuaikan dengan postur telapak kaki anda, jangan memaksa apabila tidak cocok.

5. Harga

Terakhir tentu berkaitan dengan harga. Harga safety shoes yang Anda pilih juga harus sesuai dengan kemampuan Anda. Anda tidak perlu mengeluarkan uang banyak jika produk dengan harga yang lebih terjangkau dengan kualitas bagus sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda. Ketika membeli jangan langsung tergiur oleh harga, merk maupun desainnya, karena yang istilah "safety" harus lebih menekankan dari kekuatan dan keamanan sepatu itu sendiri.

Demikian ulasan singkat mengenai bagaimana memilih safety shoes murah dan berkualitas, pemilihan safety shoes yang tepat sangat berperan penting untuk Anda yang bekerja dilapangan karena mengandalkan kekuatan dan juga sebagai alat pelindung ketika anda sedang bekerja.

Sebagai referensi jika anda ingin sepatu safety murah berkualitas dan harga terjangkau, silahkan anda KLIK DISINI


Selain Aman, anda juga bisa menemukan berbagai referensi produk online yang di jual dengan harga distributor langsung dari importir,tentunya dengan harga yang sangat murah dan berkualitas.

Nah, itu tadi sedikit ulasan tentang Tips memilih Sepatu Safety Yang Tepat . Semoga bisa bermanfaat buat para pembaca semua.
Baca juga : Cara Perawatan Sepatu Safety

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.